Hilton Moreira Benahi Kondisi Fisik

Written By Unknown on Sabtu, 09 Februari 2013 | 17.29

Hilton mengaku akan menambah porsi latihan agar bisa pulih seratus persen.


LIPUTAN  HENSYI FITRIANSYAH     DARI  PALEMBANG    
Pemain andalan Sriwijaya FC, Hilton Moreira, mengatakan, lama tidak bertanding serta latihan membuat kondisi fisiknya menurun. Saat kembali memperkuat Sriwijaya FC, kondisi fisiknya belum prima. Karena itulah, Hilton akan berupaya kembali memulihkan fisiknya hingga 100 persen.
 
"Kondisi fisik saya kemungkinan baru 75 persen. Saya akan terus latihan agar bisa pulih seratus persen. Saya akan menambah porsi latihan untuk mencapainya. Mudah-mudahan dalam sepuluh hari kedepan sebelum menghadapi Pelita Bandung Raya, kondisi fisik saya bisa pulih seratus persen,"ujar Hilton, Jumat (8/2), kepada GOAL.com Indonesia.
 
Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan, latihan fisik pemain menjadi salah satu menu latihan sebelum menghadapi Pelita Bandung Raya. Dikatakan Kas, para pemain akan mendapat porsi latihan fisik lebih dalam beberapa sesi latihan ke depan.
 
"Latihan fisik ini, bukan berarti fisik pemain Sriwijaya FC jelek, tetapi ada jeda waktu yang cukup panjang, sehingga lebih baik kita isi dengan latihan fisik," kata Kas.

Dikatakan Kas, saat ini para pemain masih menjalani libur selama dua hari. Latihan baru kembali digelar Sabtu (9/2) pagi, dan dilanjutkan Senin (11/2) sore.

"Libur dua hari diberikan supaya para pemain lebih segar sebelum menghadapi pertandingan selanjutnya. Jadi nantinya setelah libur, akan siap untuk mendapat latihan yang berat, terutama fisik," ujar Kas. (gk-42)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hilton Moreira Benahi Kondisi Fisik

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/02/hilton-moreira-benahi-kondisi-fisik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hilton Moreira Benahi Kondisi Fisik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hilton Moreira Benahi Kondisi Fisik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger