Kedubes Amerika Serikat Kagumi Sriwijaya FC

Written By Unknown on Sabtu, 09 Februari 2013 | 17.29

Pihak kedubes Amerika Serikat akan melihat langsung dan menemui manajemen, pelatih dan pemain, serta berdiskusi seputar perkembangan Sriwijaya FC.


LIPUTAN  HENSYI FITRIANSYAH     DARI  PALEMBANG    
Berbagai prestasi yang diraih Sriwijaya FC selama ini mendapat perhatian dari berbagai pihak. Tidak terkecuali oleh Kedubes Amerika Serikat yang kagum dengan pencapaian Sriwijaya FC. Karena itulah, pihak Kedubes Amerika tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang tim asal Sumatera Selatan ini.

Melalui pejabat bidang ekonomi di kedubes Amerika yang diketuai oleh Joel Knopp, pihak kedubes mengatakan akan ke Palembang, Senin (11/2), untuk melihat langsung dan menemui manajemen, pelatih dan pemain, serta berdiskusi seputar perkembangan Sriwijaya FC dan sepakbola Sumatera Selatan.

"Kami tertarik dengan banyaknya prestasi yang di raih oleh Sriwijaya FC. Karena itulah kami ingin mengetahui lebih banyak tentang tim ini. Dan bila berkenan kami mengajukan pertemuan dengan manajemen Sriwijaya FC pada Senin, 11 Februari, pukul 16.30 WIB," kata Melissa Wijaya, Economic Specialist The U.S Embassy, kepada GOAL.com Indonesia, Sabtu (9/2).

Direktur keuangan PT SOM Augie Bunyamin menyambut baik niat kedubes Amerika untuk melakukan pertemuan dan berdiskusi dengan tim Sriwijaya FC. Ini menandakan kalau Sriwijaya FC melalui prestasinya sudah dikenal oleh berbagai pihak.

"Kami pada prinsipnya menyambut baik permintaan untuk dialog dan berdiskusi yang disampaikan Kedubes Amerika. Ini menandakan kalau prestasi Sriwijaya FC selama ini juga mendapat perhatian Negara lain," ujar Augie. (gk-42)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kedubes Amerika Serikat Kagumi Sriwijaya FC

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/02/kedubes-amerika-serikat-kagumi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kedubes Amerika Serikat Kagumi Sriwijaya FC

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kedubes Amerika Serikat Kagumi Sriwijaya FC

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger