M'baye Niang: Saya Berubah Demi AC Milan

Written By Unknown on Kamis, 14 Februari 2013 | 17.29

"Milan adalah peluang besar saya dan saya tidak akan membuang-buangnya karena klub malam, mobil, dan pengalihan-pengalihan lain," katanya.


OLEH   MUHAMMAD RUFFY    
Pemain muda AC Milan M'Baye Niang mengungkapkan hal yang membuatnya berubah akhir-akhir ini. Saat ini ia berhasil menembus skuat inti Milan dan membuat bintang Brasil Robinho menjadi cadangan.

Niang dibeli dengan harga murah musim panas lalu dari klub Prancis, Caen. Baru dalam hitungan hari bergabung di San Siro, ia langsung membuat headline saat diusir dari timnas U-21 Prancis gara-gara menyelinap keluar dari kamp latihan di Paris untuk mengikuti pesta.

"Saya memperoleh banyak kesempatan bermain, namun saya bukan pilihan pertama. Saya harus bekerja keras tiap hari karena Robinho lebih baik dari saya dan saya harus berjuang memperebutkan tempat," kata pemain yang berusia 18 tahun itu seperti dilansir Football Italia.

"Di Prancis, mental (bermain) berbeda dengan di Italia. Di sini anda harus memiliki kebiasaan profesional. Saya diminta untuk fokus hanya untuk sepak bola dan lebih berhati-hati terhadap tiap aspek kehidupan saya," kata Niang.

"Misalnya, di Italia mereka sangat ketat terkait aturan diet, yang dianggap fundamental untuk menghindari cedera. Galliani marah kepada saya setelah sejumlah insiden yang terjadi. Ia membuat saya paham bahwa saya harus berubah," katanya.

"Milan adalah peluang besar saya dan saya tidak akan membuang-buangnya karena klub malam, mobil, dan pengalihan-pengalihan lain. Saya harus memanfaatkan kesempatan ini untuk menjadi pemain penting untuk Milan," tambah pemain yang pernah ditangkap polisi Milan gara-gara berkendara tanpa SIM itu.

Niang sama sekali belum mencetak gol di laga Serie A. Ia berharap bisa memecah kebuntuannya pada laga derby della Madonnina melawan FC Internazionale. "Saya harap itu datang pada laga derby," kata pemain keturunan Senegal itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

M'baye Niang: Saya Berubah Demi AC Milan

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/02/mbaye-niang-saya-berubah-demi-ac-milan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

M'baye Niang: Saya Berubah Demi AC Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

M'baye Niang: Saya Berubah Demi AC Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger