William Gallas: Musim Depan Masih Tanda Tanya

Written By Unknown on Kamis, 14 Februari 2013 | 17.29

Bek Tottenham tersebut tak tahu akan bermain di mana musim depan.


OLEH   M YANUAR F     Ikuti @mohammadyanuar di twitter
William Gallas bisa jadi berganti klub karena sampai saat ini Tottenham Hotspur belum menawarkan kontrak baru untuknya.

Kontrak bek asal Prancis tersebut berakhir pada musim ini dan Andre Villas-Boas juga sempat mengisyaratkan akan melepasnya di akhir musim.

Gallas mengaku belum memikirkan masalah kontraknya, meski ada sedikit ganjalan.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi dengan kontrak saya. Saya masih belum memikirkannya," ungkap Gallas.

"Apakah saya akan bertahan di sini musim depan? Saya masih belum bisa memastikan," tegasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

William Gallas: Musim Depan Masih Tanda Tanya

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/02/william-gallas-musim-depan-masih-tanda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

William Gallas: Musim Depan Masih Tanda Tanya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

William Gallas: Musim Depan Masih Tanda Tanya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger