Suso Pinggirkan Zinedine Zidane Setelah Bertemu Steven Gerrard

Written By Unknown on Minggu, 17 Februari 2013 | 17.29

Gelandang Liverpool Suso mengungkapkan bahwa idola masa lalunya adalah Zinedine Zidane, yang kemudian berubah seiring pertemuannya dengan Steven Gerrard.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti Adhe Makayasa di twitter


Gelandang Liverpool Suso mengakui bila ia harus mengubah sosok yang ia idolakan setelah pertemuannya dengan kapten The Reds Steven Gerrard.

Awalnya, pemuda asal Spanyol itu adalah pengagum Zinedine Zidane, namun seiring berjalannya waktu ia lebih memilih Gerrard.

"Ketika saya masih muda, saya selalu mengatakan Zidane [adalah favorit saya], namun sejak saya di sini saya akan mengatakan Stevie.

"Setiap kali saya melihatnya, saya merasa ia berasal dari dunia lain. Dia bekerja begitu keras setiap harinya dan ia selalu ingin meningkatkan kemampuan meski ia hampir memenangi segalanya.

"Di usia 32 tahun, dia masih terus mencoba untuk menjadi lebih baik. Itulah hal yang saya harus pelajari."


Anda sedang membaca artikel tentang

Suso Pinggirkan Zinedine Zidane Setelah Bertemu Steven Gerrard

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/02/suso-pinggirkan-zinedine-zidane-setelah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suso Pinggirkan Zinedine Zidane Setelah Bertemu Steven Gerrard

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suso Pinggirkan Zinedine Zidane Setelah Bertemu Steven Gerrard

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger