Xabi Alonso: Saya Masih Fan Liverpool

Written By Unknown on Minggu, 17 Februari 2013 | 17.29

Gelandang Real Madrid Xabi Alonso mengakui bila dirinya masih sering mengikuti perkembangan tim lamanya, Liverpool.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti Adhe Makayasa di twitter


Gelandang Real Madrid Xabi Alonso mengakui bahwa ia terus mengikuti gerak-gerik Liverpool di bawah manajer Brenadan Rodgers.

Dalam sebuah keterangan kepada BBC Sport, Alonso juga menyebut bahwa ia masih begitu dekat dengan The Reds

"Bersama Brendan, Liverpool tengah membangun sebuah proyek," ujar Alonso.

"Mereka butuh bersabar. Kami semua ingin melihat Liverpool berjuang untuk tempat di Liga Champions.

"Saya masih mengikuti Liga Primer dan saya masih sangat dekat dengan Liverpool, dan saya mengikuti mereka. Saya mendeklarasikan diri saya sebagai seorang fan Liverpool."

Alonso, 31, tercatat pernah memperkuat tim Merseyside Merah dari 2004 hingga 2009.


Anda sedang membaca artikel tentang

Xabi Alonso: Saya Masih Fan Liverpool

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/02/xabi-alonso-saya-masih-fan-liverpool.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Xabi Alonso: Saya Masih Fan Liverpool

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Xabi Alonso: Saya Masih Fan Liverpool

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger