Daniele Portanova: Tekel Saya Kepada Giampaolo Pazzini Masih Wajar

Written By Unknown on Minggu, 24 Maret 2013 | 17.29

Bek Genoa menyindir Pazzini sebagai "pemain terkenal dengan fisik lemah"


OLEH    DEFANIE ARIANTI
Bek Genoa Daniele Portanova enggan meminta maaf setelah tekelnya menyebabkan striker AC Milan Giampaolo Pazzini cedera.

Pazzini terpaksa masuk ruang perawatan selama satu bulan usai kemenangan 2-0 Rossoneri atas Genoa, awal Maret lalu. Hasil pemeriksaan menunjukkan adanya keretakan di fibula striker 28 tahun. Namun, Portanova berkeras bahwa tekel yang dia lakukan masih dalam batas wajar.

"Sangat disayangkan dia mengalami cedera setelah menerima tekel yang sangat wajar, tapi hal itu sudah saya lupakan," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

"Kisah seperti ini pada akhirnya menyudutkan para pemain yang tidak terlalu terkenal."

Portanova sendiri sempat menyindir Pazzini sebagai pemain terkenal namun memiliki fisik lemah dan tidak terlalu berani [menghadapi lawan].


Anda sedang membaca artikel tentang

Daniele Portanova: Tekel Saya Kepada Giampaolo Pazzini Masih Wajar

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/03/daniele-portanova-tekel-saya-kepada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Daniele Portanova: Tekel Saya Kepada Giampaolo Pazzini Masih Wajar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Daniele Portanova: Tekel Saya Kepada Giampaolo Pazzini Masih Wajar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger