Jonathan De Guzman Ingin Bertahan Di Swansea City

Written By Unknown on Minggu, 24 Maret 2013 | 17.29

De Guzman enggan mengikuti kakaknya yang memperkuat timnas Kanada dan berharap mengamankan tempatnya di skuat Swansea maupun Oranje


OLEH   DEFANIE ARIANTI
Jonathan de Guzman kembali menegaskan keinginannya bertahan di Swansea City guna memastikan tempatnya di skuat nasional Belanda.

Pemain Villarreal tengah dipinjamkan ke Swansea dan tampil mengesankan untuk besutan Michael Laudrup. Dia pun melakoni debutnya bersama De Oranje pada laga persahabatan kontra Italia, Februari lalu.

De Guzman enggan mengikuti jejak kakaknya, Julian, yang memilih memperkuat Kanada, tempat kelahiran mereka dan berharap bisa terus mempertahankan tempatnya di skuat Louis van Gaal. Bertahan di Liberty Stadium baginya adalah cara terbaik.

"Kakak saya, Julian, terus membujuk saya dan mengatakan dia akan senang bermain dengan saya," ujar De Guzman. "Tapi bagi saya, jelas bahwa saya akan selalu memilih skuat Belanda."

"Oranje adalah tim kelas dunia dan, jika anda ingin bertarung di turnamen besar, itu hanya mungkin diwujudkan bersama skuat Belanda."

"Karena cedera kaki saya, dan seringnya berganti klub, saya sempat menghilang dari radar. Tapi semua itu layak dijalani."

"Saya tidak ingin 'berkelana' lagi. Saya harap saya bisa bertahan di satu tempat selama beberapa musim dan, jika semua tergantung saya, saya akan memilih Swansea."


Anda sedang membaca artikel tentang

Jonathan De Guzman Ingin Bertahan Di Swansea City

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/03/jonathan-de-guzman-ingin-bertahan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jonathan De Guzman Ingin Bertahan Di Swansea City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jonathan De Guzman Ingin Bertahan Di Swansea City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger