Davide Santon Akan Berkemas Demi AC Milan

Written By Unknown on Kamis, 21 Maret 2013 | 17.29

"Saya tidak yakin apa yang terjadi jika klub Italia lain mendatangi saya, akan tetapi saya akan serius berkemas demi Milan," kata Santon.


OLEH MUHAMMAD RUFFY

Davide Santon mengatakan ia akan mempertimbangkan untuk meninggalkan Newcastle United seandainya terdapat penawaran dari AC Milan.

Milan sebelumnya dirumorkan menyenangi bek kiri The Magpies itu. Hal itu bak gayung bersambut karena Santon mengaku senang dikaitkan dengan I Rossoneri.

"Saya sangat bahagia di Newcastle. Saya suka kota ini, klub, dan juga atmosfernya," tutur Santon kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya juga sudah bertunangan dengan Chloe dan kami berharap seorang bayi pada Mei nanti. Saya hidup bak raja di Newcastle dan saya memiliki kontrak sampai 2016," ujar mantan bek FC Internazionale itu.

"Kembali ke Italia? Saya mendengar adanya ketertarikan dari Milan dan itu sangat menyenangkan. Saya tidak yakin apa yang terjadi jika klub Italia lain mendatangi saya, akan tetapi saya akan serius berkemas demi Milan," tambah Santon.


Anda sedang membaca artikel tentang

Davide Santon Akan Berkemas Demi AC Milan

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/03/davide-santon-akan-berkemas-demi-ac.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Davide Santon Akan Berkemas Demi AC Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Davide Santon Akan Berkemas Demi AC Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger