Massadio Haidara Doakan Callum McManaman

Written By Unknown on Kamis, 21 Maret 2013 | 17.29

Sempat ada kekhawatiran pensiun dini, tapi Massadio Haidara tetap berpikir positif dan mendoakan yang terbaik untuk pemain yang sudah mencelakainya, Callum McManaman.


OLEH   TAUFIK BAGUS

Tekel dua kaki Callum McManaman memaksa Massadio Haidara harus meninggalkan lapangan dengan ditandu.

Pemain Newcastle United itu pun diperkirakan akan absen untuk sementara waktu karena tekel berbahaya yang mengarah ke lututnya, yang berpotensi terjadi patah kaki.

Haidara mengaku tekel tersebut sempat membuatnya khawatir akan pensiun dini.

"Tekelnya bisa mengakhiri karir dan merusak kehidupan saya, tapi pada akhirnya ia masih bisa bermain bola sebelum saya bisa melakukannya lagi," kata Haidara, Kamis (21/3).

"Pada saat itu terjadi, saya sangat marah kepadanya, sangat marah. Saya merasa ia sudah mengakhiri karir saya."

"Sekarang saya merasakan hal yang berbeda dan hanya mendoakan ia bisa belajar dari semua ini dan lain kali ia bisa tahu kapan harus menahan diri," tandasnya.

McManaman sendiri sejauh ini belum memberikan komentar terkait tekel berbahaya yang sudah dilakukannya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Massadio Haidara Doakan Callum McManaman

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/03/massadio-haidara-doakan-callum-mcmanaman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Massadio Haidara Doakan Callum McManaman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Massadio Haidara Doakan Callum McManaman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger