Jangan Anggap Remeh Pemain Mungil

Written By Unknown on Sabtu, 23 Maret 2013 | 17.29

Pahabol dan Andik bisa menjawab kebuntuan


LIPUTAN  DOMINGGUS A MAMPIOPER     DARI   JAYAPURA    

Ferdinando Fairyo mengingatkan agar jangan meluakan peran pemain mungil di timnas Indonesia Feri nando Pahabol dan Andik Firmansyah. Pasalnya bermain melawan pemain berpostur tinggi terkadang permainan umpan pendek dan cepat lebih menguntungkan bagi pemain bertubuh mungil.

"Saya melihat timnas Indonesia masih punya dua pemain mungil yang bisa menjadi penjawab kebuntuan saat belum terjadi gol," kata Fairyo kepada GOAL.com Indonesia di Jayapura, Jumat(22/3).

Dia menambahkan pelatih JF Tiago pasti mengetahui cara bagaimana memasukan kedua pemain mungil ini pada saat yang tepat. Apalagi kata dia bermain di depan pendukung Indonesia dengan cuaca yang panas justru akan menguras tenaga dan fisik para pemain Arab Saudi, walau sudah beradaptasi di Malaysia.

Andik Firmansyah dan Ferinando bisa bertukar posisi dan beroperasi dari sisi kiri maupun kanan dengan mengandalkan kecepatannya untuk menerobos masuk ke jantung pertahanan Saudi Arabia. Pemain berpostur tinggi kata dia terkadang sulit berhadapan dengan pemain mungil yang punya  kecepatan dan kemampun skill individu yang mumpuni.

"Saya melihat Pahabol dan Andik Firmansyah bisa menjadi kartu As untuk menjawab kebuntuan,"kata Fariyo seraya berharap timnas  Indonesia bisa membikin kejutan di laga perdana di Stadion Bung Karno, Jakarta.(gk-34)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jangan Anggap Remeh Pemain Mungil

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/03/jangan-anggap-remeh-pemain-mungil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jangan Anggap Remeh Pemain Mungil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jangan Anggap Remeh Pemain Mungil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger