Persis Solo Tetap Ikut Kompetisi LPIS

Written By Unknown on Sabtu, 23 Maret 2013 | 17.29

Persis mendapat tambahan pemain dengan bergabungnya striker Charles Orock.

Persis Solo yang bermain di Divisi Utama PT LPIS sesungguhnya sudah diminta oleh Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo agar mundur dari kompetisi. Ini menyikapi hasil Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Dengan ditunjuknya PT Liga Indonesia (LI) sebagai operator liga, maka Persis yang berkompetisi di LI yang resmi.

Namun, Persis LPIS tetap ngotot berkompetisi yang dikelola PT LPIS. Hal itu ditegaskan manajer Joni Sofyan Erwandi. Menurutnya Persis LPIS tetap mengikuti kompetisi musim yang rencananya digelar April mendatang.

"Persis LPIS tetap jalan mengikuti kompetisi tahun ini. Kami tetap menjalani latihan secara rutin. Bahkan kami merencanakan beruji coba melawan tim saudara sendiri, Persis LI, dalam waktu ini," kata Joni.

Persis pun mendapat tambahan pemain dengan bergabungnya striker Charles Orock. Mantan pemain PSS Sleman ini akan diuji kemampuannya saat Persis melakukan laga persahabatan melawan Persipur Purwodadi, tim dari PT LI. Uji coba digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (23/3).

Pelatih Widiantoro akan memanfaatkan uji coba ini untuk mengevaluasi tim sebelum mengikuti kompetisi. Meski performa tim makin meningkat, namun dia ingin mematangkan persiapan Laskar Sambernyawa ini.

"Performa pemain sudah makin baik dalam kerja sama tim maupun kreativitas dalam bermain. Pertandingan uji coba lawan Persipur ini bisa melihat kekurangan timnya untuk dilakukan evaluasi sebelum turun ke kompetisi," jelas Widiantoro. (gk-51)


Anda sedang membaca artikel tentang

Persis Solo Tetap Ikut Kompetisi LPIS

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/03/persis-solo-tetap-ikut-kompetisi-lpis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persis Solo Tetap Ikut Kompetisi LPIS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persis Solo Tetap Ikut Kompetisi LPIS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger