Tinggalkan Bench Pemain, Diego Michiels Kena SP 1

Written By Unknown on Kamis, 20 Juni 2013 | 17.29

Hendri berharap, peringatan itu membuat Diego tidak mengulangi sikap tidak terpuji lagi.


GOALLIPUTAN   HENSYI FITRIANSYAH     DARI   PALEMBANG   

Ketika pertandingan antara Sriwijaya FC dan Gresik United memasuki menit ke-28, pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengganti Diego Michiels dengan Foday Boakay. Diego yang ditarik keluar kecewa dengan keputusan Kas, sehingga meninggalkan bench pemain dan langsung masuk ke ruang ganti.
 
Sikap Diego ini membuat kecewa jajaran manajemen dan pelatih Sriwijaya FC, sehingga sang pemain menerima Surat Peringatan (SP) 1 dari manajemen klub.

"Atas sikap Diego kemarin, maka kita memberikan SP 1 kepadanya. Mudah-mudahan peringatan ini membuatnya tidak lagi melakukan sikap tidak terpuji seperti kemarin," ujar dirtek dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin, Kamis (20/6), kepada GOAL.com Indonesia.
 
Sebelumnya, pelatih kepala Kas Hartadi sikap Diego ini tidak profesional dan layak di beri hukuman berupa denda atau hukuman peringatan, agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi. 

"Diego bersikap tidak profesional. Dia saya ganti karena permainannya tidak berkembang, jadi saya ganti dengan Foday. Jika tetap saya paksakan Diego bermain, hasilnya tidak akan maksimal, 'ujar Kas Hartadi.
 
Kas mengatakan, ia tidak bisa menurunkan seorang pemain yang tidak tampil dalam keadaan terbaiknya. Kas tidak mengistimewakan seorang pemain pun, meski sang pemain berasal dari luar negeri. Hal ini juga dilakukan terhadap Diego.

"Saya tidak mengistimewakan seorang pemain pun. Kalau ada pemain yang tampil kurang bagus, maka akan saya ganti," katanya.
 
Menurut Kas, dalam sepakbola, pergantian ini biasa dalam sebuah tim.

"Saya contohkan saja, Ramdani yang sering saya bangkucadangkan, tapi dia tidak marah-marah walau menjadi pemain pengganti," jelas Kas.
 
"Diego adalah bagian dari tim, jadi harus tunduk pada keputusan pelatih. Manajemen juga telah mengingatkan Diego. Soal hukuman apa, nanti akan kita bicarakan lagi dengan manajemen, bisa saja denda, atau hanya hukuman peringatan," kata Kas. (gk-42)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tinggalkan Bench Pemain, Diego Michiels Kena SP 1

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/06/tinggalkan-bench-pemain-diego-michiels.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tinggalkan Bench Pemain, Diego Michiels Kena SP 1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tinggalkan Bench Pemain, Diego Michiels Kena SP 1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger