CLEAR FOOTBALL: Mobil Terbaik Pemain Sepak Bola Pekan Ini

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 17.29

CLEAR.CO.ID memilih pemain sepak bola dengan tunggangan terbaik pekan ini.


GOALOLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR     Ikuti di twitter
Hai teman Clear, kembali lagi bersama kami yang tak juga bosan melakukan penulusuran mengenai kehidupan sehari-hari para bintang lapangan hijau. Saatnya bagi kita untuk membahas tunggangan keren para pesohor sepak bola dunia.

Dengan gaji ditambah bonus yang melimpah, bukan perkara sulit bagi mereka untuk membeli mobil dengan harga selangit. Seperti sudah menjadi tradisi, para pesepakbola dunia seperti saling berlomba untuk memiliki tunggangan yang tergolong 'wah'.

Berangkat dari sana, tim CLEAR bersama GOAL Indonesia coba memaparkan tunggangan kelas wahid pemain sepak bola yang membuat mata para penikmat olahraga terpopuler di dunia ini terbelalak, simak ya.


                     Wayne Rooney | Lamborghini Gallardo Spyder jadi favoritnya

Sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United, sosok Wayne Rooney yang kini hangat diperbincangkan menjatuhkan pilhannya pada Lamborghini Gallardo Spyder.

Layaknya showroom mobil, sejatinya Rooney memiliki tujuh buah mobil yang terparkir rapih di rumahnya. Mulai dari Cadillac Escalade, Bentley Continental GTC Speed, Mercedes CLK, Porsche 911, Audi TT, Range Over dan tentu saja Lamborghini Gallardo Spyder. Nama yang disebut terakhir merupakan favorit suami dari Coleen Mary Rooney ini, untuk membuat iri para pengendara lain di jalan raya.

Eksterior


Lamborghini Gallardo Spyder jelas jadi pilihan tepat - jika tidak disebut wajib - bagi pengendara yang ingin tampil eksotis. Layaknya mobil keluaran pabrikan Lamborghini lainnya, mobil ini mampu berakselerasi dengan sangat baik lantaran ditunjang dengan kekuatan 560 tenaga kuda di balik kap mesinnya!

Dari sekian banyak warna yang melumuri body Lamborghini Gallardo Spyder, Wazza menjatuhkan pilihannya pada warna hitam, yang memberi kesan sangar sesuai karakternya di lapangan.

Interior


Untuk interior di Lamborghini Gallardo Spyder, pabrikan Lamborghini lebih mengedepankan kesan modern dan eksklusif. Detail kenyamanan yang ditunjukkan melalui reassuring sound ketika anda menutup pintu ditambah dimensi ultra-compact khas Gallardo, jelas takkan membuat teman CLEAR kecewa untuk merogoh kocek sedalam $256,3 ribu demi mobil mewah ini.

Mesin


Mengusung mesin V10 5,2 liter, kelincahan dan kegesitan mobil satu ini tak perlu lagi diragukan. Seperti dikutip dari leftlanenews, mobil yang dimiliki oleh pemain yang mendapat julukan Sherk tersebut mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik dari keadaan diam.

Bagaimana, Teman CLEAR? Setuju dengan penilaian di atas, atau punya opini berbeda? Siapa lagi pemain yang pantas dikedepankan? Tuliskan di kolom komentar di bawah ini yaaa..


Anda sedang membaca artikel tentang

CLEAR FOOTBALL: Mobil Terbaik Pemain Sepak Bola Pekan Ini

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/07/clear-football-mobil-terbaik-pemain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

CLEAR FOOTBALL: Mobil Terbaik Pemain Sepak Bola Pekan Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

CLEAR FOOTBALL: Mobil Terbaik Pemain Sepak Bola Pekan Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger