Andrea Ranocchia Mungkin Hijrah

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 17.29

Seperti yang sudah-sudah, Ranocchia mengaku di sesi pramusim sekarang juga diliputi keraguan mengenai masa depannya.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Bek tengah Internazionale, Andrea Ranocchia, tak menutup pintu terhadap probabilitas transfer menuju klub lain musim panas ini.

Seperti yang sudah-sudah, Ranocchia mengaku di sesi pramusim sekarang juga diliputi keraguan mengenai masa depannya.

Kendati demikian, pemain 25 tahun ini mengaku keinginan utamanya adalah bertahan bersama Nerazzurri lantaran ingin menambah koleksi trofi yang sejauh ini hanya satu, Coppa Italia 2011.

"Setiap tahun saya mengawal latihan pramusim dengan keraguan-keraguan mengenai apakah saya akan bertahan atau pergi, tapi saya selalu menegaskan bahwa profesionalisme saya  tetap terjaga," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Kontrak saya berlaku sampai Juni 2015 dan pikiran saya adalah tetap bertahan di sini, terutama karena saya ingin memenangi sesuatu. Untuk pergi dengan hanya sebuah trofi Coppa Italia akan menjadi kekalahan."

Adapun Ranocchia sejauh ini telah dikaitk-kaitkan setidaknya dengan tiga klub domestik, Juventus, Napoli, dan AC Milan, Zenit St. Petersburg di Rusia, dan beberapa tim elite Inggris termasuk Manchester United.



Anda sedang membaca artikel tentang

Andrea Ranocchia Mungkin Hijrah

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/07/andrea-ranocchia-mungkin-hijrah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andrea Ranocchia Mungkin Hijrah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andrea Ranocchia Mungkin Hijrah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger