Hadapi Gresik United, Persisam Tanpa Supriyono

Written By Unknown on Jumat, 26 Juli 2013 | 17.29

Persisam telah mempersiapkan dua pemain untuk ditempatkan pada posisi yang ditinggalkan Supriyono.


GOALLIPUTAN   SLAMET RIYANTO     DARI   SAMARINDA   

Skuat Persisam Putra Samarinda harus kehilangan pemain bertahan mereka, Supriyono, kala menjamu Gresik United dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu (28/7) malam, di Stadion Segiri Samarinda.

Supriyono harus absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Manajer tim Agus Coeng Setiawan mengaku tak terlalu risau dengan absennya Supriyono. Sebab pemain lain siap menutup pos yang ditinggalkan Supriyono.

"Saat ini hanya Supriyono yang tidak dapat kita mainkan karena terkena akumulasi kartu, sementara pemain lain tidak ada masalah, semuanya bisa diturunkan," terang Agus Coeng Setiawan kepada Goal Indonesia, Kamis (25/7).

Hal senada juga diungkapkan pelatih Persisam Putra Samarinda Sartono Anwar. Menurutnya, sebagai antisipasi, dirinya telah mempersiapkan dua pemain untuk ditempatkan pada posisi yang ditinggalkan Supriyono.

"Ada dua pemain yang selama ini bisa menempati posisi Supriyono, kedua pemain tersebut, yakni Dias Angga dan Wildansyah. Mengenai siapa dari kedua pemain tersebut yang nantinya akan diturunkan masih akan kita lihat sampai hari terakhir latihan, siapa yang siap, dialah yang akan kita turunkan," tutur Sartono.

Disinggung soal target, Sartono mengatakan untuk dapat mengamankan posisi tim di papan tengah klasemen, maka kemenangan atas Gresik United harus didapat timnya di laga nanti.

"Menampilkan permainan terbaik agar dapat menghibur para penonton dan tentunya bisa meraih kemenangan menjadi harapaan saya pada tim di laga nanti," tukasnya.

Namun demikian, ia juga berharap kepada para pemainnya untuk tidak menganggap remeh Gresik United yang akan menjadi lawan dipertandingan nanti.

"Para pemain harus fokus pada pertandingan dan benar-benar mewaspadai setiap pergerakan para pemain lawan, semua pemain Gresik United bisa membahayakan, karena itu sangat kita harapkan kepada semua pemain untuk tidak lengah dalam menjaga pergerakan para pemain Gresik," timpalnya. (gk-47)



Anda sedang membaca artikel tentang

Hadapi Gresik United, Persisam Tanpa Supriyono

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/07/hadapi-gresik-united-persisam-tanpa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hadapi Gresik United, Persisam Tanpa Supriyono

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hadapi Gresik United, Persisam Tanpa Supriyono

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger