Ludovic Obraniak Siap Pindah, Asalkan...

Written By Unknown on Jumat, 26 Juli 2013 | 17.29

Ludovic Obraniak ingin mendapatkan sesuatu yang melebihi dari apa yang dia peroleh di Bordeaux.


GOALOLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti Anugerah Pamuji di twitter

Gelandang Bordeaux Ludovic Obraniak tidak menutup peluang meninggalkan klub. Namun dengan catatan, tawaran yang datang padanya harus menggugah.

Sebagaimana diketahui, Obraniak saat ini tengah ditawar oleh beberapa klub dari rusia semisal Lokomotiv Moskwa. Akan tetapi menurut sang pemain, proposal mereka jauh dari harapan.

"Lokomotiv Moskwa? Ini mungkin opsi yang membuat saya berpikir. Namun saya menginginkan sesuatu yang konkret," tukas Obraniak kepada Le10sport.

"Untuk sekarang ini, saya tidak akan menanggapinya secara serius. Memang benar saya hampir 30, dan proposal untuk pengalaman baru akan menjadi langka."

"Tapi persyaratan harus terpenuhi. Dalam hal ini, saya tidak yakin akan menemukan klub yang berani memberikan seperti apa yang saya dapatkan di sini. Yang jelas, saya harus mendapatkan melebihi di Bordeaux," tandasnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Ludovic Obraniak Siap Pindah, Asalkan...

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/07/ludovic-obraniak-siap-pindah-asalkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ludovic Obraniak Siap Pindah, Asalkan...

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ludovic Obraniak Siap Pindah, Asalkan...

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger