Remi Garde Cukup Puas Tahan Real Madrid

Written By Unknown on Jumat, 26 Juli 2013 | 17.29

Remi Garde, pelatih Lyon, menilai laga kontra Real Madrid bisa dijadikan tolok ukur kesiapan timnya menghadapi musim 2013/14.


GOALOLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti Anugerah Pamuji di twitter

Remi Garde, pelatih Olympique Lyon, menyampaikan penilaiannya terhadap tim pascalaga kontra Real Madrid yang berakhir seri 2-2, Kamis kemarin.

Ada beberapa catatan yang digarisbawahi sang juru taktik dari laga ujicoba pramusim itu, di antaranya adalah soal kesiapan tim, dan laga menghadapi skuat asuhan Carlo Ancelotti benar-benar dijadikan Garde sebagai pelajaran yang positif.

"Ada banyak semangat memulai laga ini. Real memulai persiapan mereka, dan kita tahu mereka bisa memberikan ancaman dan masalah," buka Garde kepada wartawan.

"Di laga ini kami kebobolan dua gol, apakan kami tidak siap? Saya rasa demikian. Tapi pertandingan ini bakal membantu kami."

"Saya berusaha mengangkat spirit para pemain. Kami memperlihatkan kesanggupan [menahan Madrid] meskipun itu bukan garansi di masa yang akan datang. [Setidaknya] Kami telah melalui pekan yang besar sebelum menghadapi Zurich [di kualifikasi Liga Champions]," pungkas Garde.



Anda sedang membaca artikel tentang

Remi Garde Cukup Puas Tahan Real Madrid

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/07/remi-garde-cukup-puas-tahan-real-madrid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Remi Garde Cukup Puas Tahan Real Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Remi Garde Cukup Puas Tahan Real Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger