Stevan Jovetic: Terima Kasih Fiorentina!

Written By Unknown on Selasa, 23 Juli 2013 | 17.29

Jovetic mengatakan pengalaman lima tahun bersama Fiorentina adalah pengalaman yang tak akan terlupakan.

Stevan Jovetic mengatakan bahwa Fiorentina masih berada di hatinya meskipun ia musim panas ini pindah ke Manchester City.

Meskipun mengaku senang kini bermain di Liga Primer Inggris, playmaker asal Montenegro itu mengaku tidak bisa melupakan lima tahun terakhir dalam hidupnya.

"Saya belum selesai berterima kasih kepada Fiorentina," kata Gazzetta dello Sport. "Saya akan selalu terikat dengan keluarga Della Valle dengan rasa kasih sayang dan penghormatan," ujarnya.

"Sama halnya dengan Pantaleo Corvino, direktur olahraga yang membawanya ke Italia pada 2008 yang saya harus berterima kasih karena kini saya berada di sini," katanya.

"Saya juga harus berterima kasih kepada pelatih Cesare Prandelli, Sinisa Mihajlovic, dan Vincenzo Montella. Mereka semua mengajari saya sesuatu," ujarnya.

"Banyak hal terjadi dalam lima tahun ini. Musim panas lalu jelas sangat menegangkan, akan tetapi saya tidak akan, saya ulangi tidak akan, berbicara buruk tentang Fiorentina," ujarnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Stevan Jovetic: Terima Kasih Fiorentina!

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/07/stevan-jovetic-terima-kasih-fiorentina.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Stevan Jovetic: Terima Kasih Fiorentina!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Stevan Jovetic: Terima Kasih Fiorentina!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger