Pro Duta FC Kalah Tipis Atas Ajax Amsterdam B

Written By Unknown on Jumat, 23 Agustus 2013 | 17.29

"Dare To Dream Tour 2013" Pro Duta harus diakhiri dengan kekalahan saat dijamu Ajax B, Kamis (22/8).


GOALOLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR     Ikuti di twitter
Pro Duta FC harus menelan pil pahit di hari terakhir rangakaian tur "Dare to Dream Tour 2013", Kamis (22/8). Keyakinan mereka untuk mengatasi perlawanan Ajax Amsterdam B pupus lantaran tumbang dengan skor tipis 1-0.

Bermain di markas milik Ajax Amsterdam, Tim Kuda Pegasus tampil menyerang. Keyakinan untuk menang begitu terlihat dari cara bermain para personelnya yang ngotot. Tim Ajax B dibuat kerepotan berulang kali meski bermain di markas sendiri.

Beberapa peluang dihasilkan, namun sayang hingga setengah jam laga berjalan tak ada gol yang terjadi. Kebuntuan akhirnya musnah pada menit ke 40.

Tendangan indah dari luar kotak penalti yang dilakukan oleh Joeri De Kamps, merobek gawang Pro Duta. Skor 1-0 untuk Jong Ajax bertahan hingga jeda.

Babak kedua berlangsung seru, serangan yang silih berganti dari kedua tim dilancarkan. Pro Duta mulai bisa mengontrol permainan, sayang hingga 90 menit berakhir skor 1-0 untuk kemenangan Ajax B tidak berubah.

Pada akhirnya Pro Duta harus menerima kenyataan hanya menang sekali dari enam pertandingan yang dilakoni, saat try out melawan TSV Winsen dengan skor 7-0 di Hamburg, Jerman



Anda sedang membaca artikel tentang

Pro Duta FC Kalah Tipis Atas Ajax Amsterdam B

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/08/pro-duta-fc-kalah-tipis-atas-ajax.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pro Duta FC Kalah Tipis Atas Ajax Amsterdam B

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pro Duta FC Kalah Tipis Atas Ajax Amsterdam B

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger