Yaya Toure Optimistis Manchester City Sukses Musim Ini

Written By Unknown on Jumat, 23 Agustus 2013 | 17.29

Yaya Toure mengatakan seluruh skuat Manchester City bertekad untuk meraih trofi juara musim ini.


GOALOLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter

Gelandang andalan Manchester City Yaya Toure mengatakan dirinya yakin musim ini klubnya tersebut akan meraih kesuksesan.

Seperti yang diketahui, musim lalu City gagal merebut gelar juara setelah kalah dari rival-rival mereka, terutama di Liga Primer Inggris, di mana Manchester United sukses menyabet posisi puncak.

"Saya harap saya dapat terus mencetak gol penting untuk tim dan saya pikir tahun ini akan menjadi tahun yang bagus untuk kami," ujar pemain berusia 30 tahun itu kepada Manchester Evening News.

"Tahun ini, kami ingin menuntaskan pekerjaan. Kami ingin kerja keras, berjuang, menyulitkan lawan sebisa kami dan berusaha menjadi lebih baik dan lebih kuat."

"Sungguh penting untuk saya dan klub. Saya tahu bagaimana besar keinginan semua pemain untuk sukses dan itu yang diinginkan fans kami, hanya satu klub Manchester yang untung musim ini."



Anda sedang membaca artikel tentang

Yaya Toure Optimistis Manchester City Sukses Musim Ini

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/08/yaya-toure-optimistis-manchester-city.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yaya Toure Optimistis Manchester City Sukses Musim Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yaya Toure Optimistis Manchester City Sukses Musim Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger