Alexander Buttner Puas Dengan Performanya

Written By Unknown on Kamis, 26 September 2013 | 17.29

Alexander Buttner mengaku senang mendapatkan kesempatan bermain menghadapi Liverpool.


GOALOLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter

Pemain Manchester United Alexander Buttner mengaku puas dengan performa yang ia tampilkan saat menghadapi Liverpool di ajang Piala Liga.

Seperti yang diketahui, United berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 di Old Trafford dan memastikan satu tiket ke babak berikutnya. Buttner menilai dirinya telah membayar kepercayaan pelatih David Moyes dengan baik di laga tersebut.

"Bagus untuk saya dapat bermain di pertandingan-pertandingan seperti ini," ujar Buttner seperti yang dilansir laman resmi klub. "Ini adalah level yang bagus dan saya bisa melihat di mana saya berada. Ini pertandingan yang bagus dan saya merasa saya bermain dengan baik."

United akan menghadapi Norwich City di babak ke-empat Piala Liga.



Anda sedang membaca artikel tentang

Alexander Buttner Puas Dengan Performanya

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/09/alexander-buttner-puas-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alexander Buttner Puas Dengan Performanya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alexander Buttner Puas Dengan Performanya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger