Javier Chevanton Senang Gabung QPR

Written By Unknown on Kamis, 26 September 2013 | 17.29

Chevanton tak sabar untuk menjajal kompetisi di Inggris bersama klub barunya.


Striker gaek asal Uruguay Javier Chevanton mengaku senang dengan kepindahannya ke klub Liga Championship Inggris, QPR.

Seperti diketahui sebelumnya, tim yang bermarkas di Loftus Road itu mendatangkan Chevanton dengan ikatan jangka pendek guna mengatasi krisis penyerang dalam skuat arahan Harry Redknapp.

Meski demikian, pria 33 tahun itu tetap merasa senang dengan kesempatan tampil di Inggris.

"Saya tak sabar untuk menghadapi tantangan bermain di Inggris. Saya telah mencetak banyak gol di seluruh penjuru Eropa, dan saya yakin saya bisa terus melanjutkan rekor tersebut bersama QPR," kata Chevanton kepada laman resmi klub.

"Ketika saya masih muda, saya suka menyaksikan sepakbola Inggris. Atmosfer di sini sungguh hebat, dan ketika ada kesempatan gabung ke QPR, maka saya pun menyambutnya.

"Saya punya tekad untuk menang, dan saya tak sabar untuk melakukan yang terbaik buat klub ini dan jatuh cita bersama para suporter."


Anda sedang membaca artikel tentang

Javier Chevanton Senang Gabung QPR

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/09/javier-chevanton-senang-gabung-qpr.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Javier Chevanton Senang Gabung QPR

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Javier Chevanton Senang Gabung QPR

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger