HT: Mitra Kukar Unggul Sementara Dari Persija

Written By Unknown on Rabu, 18 September 2013 | 17.29


GOALOLEH FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter

Persija Jakarta bertandang ke Mitra Kukar dengan tidak diperkuat sang kapten Fabiano karena urusan keluarga yang mengharuskan ia pulang ke Brasil, sedangkan sang tuan rumah yang baru saja pesta gol saat menjamu PSPS mangincar poin penuh untuk tempat ketiga klasemen akhir.

Babak Pertama


Babak pertama dimulai, kubu Naga Mekes mengambil inisiatif serangan lebih dulu, determinasi Zulhan Zamrun langsung membuat Ismed kewalahan, namun buruknya umpan silang Zulham tak mampu menghasilkan apa-apa.

Bustomi bermain sebagaimana Bustomi, ia dengan nyaman mengatur ritme permainan Mitra Kukar. Hilangnya sosok Robertino Pugliara berdampak pada mandeknya alur bola di lini tengah Persija Jakarta.

Pada menit ke-13 M Ilham dan Johan Juansyah mampu berkombinasi dengan baik, Ilham melesakan tendakan yang sebenarnya sangat baik dari luar kotak pinalti, tapi Syamsidar secara brilian mengantisipasi tembakan Ilham dan hanya menghasilkan sepak pojok bagi Macan Kemayoran.

Mitra Kukar sebenarnya lebih banyak menekan Persija, tapi berulang kali mereka berusaha, tetap tak mapu membuat peluang yang matang. Sedangkan Persija yang hanya sesekali melakukan serangan malah acap kali nyaris menjebol gawang Syamsidar.

Laga sempat berhenti di menit ke-39, ketika Dedi Gusmawan berbenturan dengan Ismed Sofyan, kedua pemain harus digantikan karena kepala mereka terluka setelah saling beradu.

Rudi Bogel mampu memanfaatkan kegagalan Zulkifli memotong umpan silang Ilham, Rudi pun mampu mengecoh Syamsidar dan melewatinya, namun sepakan kerasnya di menit ke-41 masih membentur tiang dan belum mampu merubah skor.

Gol pertama akhirnya datang disaat memasuki waktu tambahan tiga menit, sepakan Paolo Frangipane dari sudut jauh nan sulit tak kuasa dibendung Andritany, 1-0 bagi Naga Mekes. Dan babak pertama pun usai.

Susunan Pemain

MITRA KUKAR:  Syamsidar, Hamka (C), Dedi G (39' Abdul Gamal), Park, Zulkifli, Bustomi, Maitimo, Frangipane, Zulham, Esteban, Spasojevic.

PERSIJA:  Andrytani, Syahrizal, Firmansyah, Ismed (C) ('39 Fahreza), Alfarizi, Amarzukih, Ilham, Rudi, Johan, Pacho.



Anda sedang membaca artikel tentang

HT: Mitra Kukar Unggul Sementara Dari Persija

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/09/ht-mitra-kukar-unggul-sementara-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HT: Mitra Kukar Unggul Sementara Dari Persija

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HT: Mitra Kukar Unggul Sementara Dari Persija

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger