Willian Senang Lakoni Debut Di Chelsea

Written By Unknown on Kamis, 19 September 2013 | 17.29

Willian bertekad untuk membuktikan kualitasnya kepada pelatih Chelsea, Jose Mourinho.


GOALOLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter

Gelandang Chelsea Willian mengaku senang dapat menjalani debutnya bersama The Blues ketika menghadapi FC Basel dalam ajang Liga Champions dini hari tadi (19/9).

Namun, meski demikian, pemain asal Brasil itu mengaku kegembiraannya tidak lengkap karena Chelsea dipermalukan di Stamford Bridge oleh Basel di pertandingan itu.

"Sungguh menyenangkan dapat menjalani debut saya untuk salah satu klub terbesar di dunia, meski, akan lebih baik jika kami berhasil meraih kemenangan," ujar Willian. "Tetapi ini terjadi pada sepakbola. Kami harus mengangkat kepala kami dan mengincar kemenangan di pertandingan berikutnya."

"Di setiap pertandingan dan di setiap sesi latihan saya ingin menunjukkan bahwa dia [Jose Mourinho] dapat mempercayai saya. Itulah yang saya incar musim ini. Selalu ada rasa grogi menjelang debut, tetapi saya mampu menunjukkan sedikit kemampuan saya."



Anda sedang membaca artikel tentang

Willian Senang Lakoni Debut Di Chelsea

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/09/willian-senang-lakoni-debut-di-chelsea.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Willian Senang Lakoni Debut Di Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Willian Senang Lakoni Debut Di Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger