HT: Persipura 0-0 ISL All-Stars

Written By Unknown on Sabtu, 21 September 2013 | 17.30

Banyak peluang emas tercipta, Persipura Jayapura dan ISL All-Stars masih bermain imbang tanpa gol di babak pertama.


GOALOLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter

Babak Pertama

Seperti yang diprediksikan, pertandingan antara Persipura Jayapura dan ISL All-Stars berlangsung dengan sangat menarik. Kedua tim menampilkan permainan menyerang dengan cukup rapi dan kerap menciptakan peluang emas untuk mencetak gol.

Di awal laga, tim Mutiara Hitam bisa menekan tim All-Stars yang tampak masih belum panas. Peluang didapat oleh Boaz Solossa yang lepas dari penjagaan di kotak penalti, namun sayang tembakannya masih lemah.

Pada menit ke-14, giliran Zah Rahan yang mengancam gawang tim All-Stars, tembakan volinya hampir memecah kebuntuan namun sayang masih digagalkan mistar gawang. Bola muntah masih berkutat di daerah pertahanan tim All-Stars dan disambar oleh Patrich Wanggai yang berdiri bebas, namun sayang tembakannya masih menyamping.

Sedikit demi sedikit, tim All-Stars mulai bisa keluar dari tekanan dan memberi tekanan ke pertahanan tim tuan rumah. Setelah tembakan Zah Rahan membentur mistar, kali ini tendangan keras Shohei Matsunaga dari luar kotak penalti juga mengalami nasib yang sama.

Menjelang turun minum, Persipura sebenarnya memiliki beberapa kans untuk dapat unggul terlebih dahulu. Namun, tandukan Otavio Dutra dari jarak dekat ataupun tendangan jarak jauh Zah Rahan, masih dapat ditepis dengan gemilang oleh I Made Wirawan, sehingga kedudukan imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan Pemain

Persipura Jayapura: Yoo Jae hoon, Bio, Dutra, Ricardo, Ruben, Lim Jun Sik, Manu Wanggai, Gerald, Zah rahan, Patrich, Boaz

ISL All-Stars: I Made, M Roby, Victor, Toni S, A. Jufrianto, Matsunaga, F. Sinaga, Konate Makan, E. Kenmogne, L. Kone



Anda sedang membaca artikel tentang

HT: Persipura 0-0 ISL All-Stars

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/09/ht-persipura-0-0-isl-all-stars.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HT: Persipura 0-0 ISL All-Stars

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HT: Persipura 0-0 ISL All-Stars

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger