Paolo Di Canio Sebut Jose Mourinho Sebagai Guru

Written By Unknown on Sabtu, 21 September 2013 | 17.30

Paolo Di Canio ingin meniru apa yang dilakukan Jose Mourinho ketika timnya berada dalam situasi sulit.


GOALOLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter

Pelatih Sunderland Paolo Di Canio menyebut Jose Mourinho bagaikan seorang guru bagi siapa saja yang berada dalam episode negatif seperti dirinya dan The Black Cats di Liga Primer Inggris saat ini.

Seperti yang diketahui, Sunderland saat ini menjadi juru kunci klasemen sementara EPL setelah gagal meraih kemenangan di empat laga perdana musim ini.

"Saya fokus, itu benar. Itu seharusnya membantu pemain. Saya akan menyerap semuanya. Saya tidak memiliki masalah dengan itu. Saya akan menerima semua beban yang turun ke pundak saya," ujar Di Canio kepada The Mirror.

"Dengan saya, perhatian yang ada karena alasan berbeda, tetapi Mourinho seperti guru untuk hal ini, ia selalu mengalihkan perhatian dari situasi tertentu dan menariknya pada dirinya sendiri."

"Kemudian, para pemain dapat lebih santai. Itu dapat memberi keuntungan. Ketika orang-orang membicarakan siapa yang disalahkan, itu selalu Paolo Di Canio dan karena saya tidak khawatir dengan itu, mereka mengambil keuntungan."



Anda sedang membaca artikel tentang

Paolo Di Canio Sebut Jose Mourinho Sebagai Guru

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/09/paolo-di-canio-sebut-jose-mourinho.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Paolo Di Canio Sebut Jose Mourinho Sebagai Guru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Paolo Di Canio Sebut Jose Mourinho Sebagai Guru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger