Jafri Sastra: Ryuji Sueoka Mengubah Permainan

Written By Unknown on Rabu, 18 September 2013 | 17.29

Masuknya Ryuji Sueko membuyarkan harapan Semen Padang mencuri poin di Kolkata.


GOALOLEH FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter

Jafri Sastra mengaku kecewa akan hasil yang di dapat kala bertamu ke markas East Bengal, Selasa (17/9). Dalam lanjutan AFC Cup babak perempat-final ini Semen Padang harus takluk 1-0 dari kubu tuan rumah di Salt Lake Stadium, Kolkata, India.

Meski bermain dengan sangat baik pada babak pertama dan awal babak kedua, Kabau Sirah sangat sulit menjaringkan bola ke gawang East Bengal yang dikawal oleh Gurpreet Singh. Jafri juga menyatakan timnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik dari sekedar kekalahan.

"East Bengal itu tim yang kuat dan sangat bagus. Seperti yang sudah saya bilang. Ini adalah pertandingan yang bagus. Tapi kami (Semen Padang) punya banyak peluang dan seharusnya bisa memimpin. Di lain sisi East Bengal lebih beruntung dengan gol semata wayangnya," pungkas Jafri Sastra seusai pertandingan kepada Goal India.

"Pemain Jepang nomer 11 (Ryuji Sueoka) itu benar-benar mengubah permainan untuk mereka (East Bengal). Di babak pertama pun pemain East Bengal tampil berjuang dan memiliki kordinasi yang baik" pungkas Jafri.

Marcos Falopa yang mendapatkan kemenangan pertamanya bersama East Bengal pun mengaku merasa kesulitan berhadapan dengan tim dari Indonesia.

"Saya senang dengan kemenangan ini. Sangat sulit menghadapi tim yang kuat. Saya senang dengan bagaimana anak-anak berjuang di lini tengah. Saya pernah berhadapan dengan tim dari Indonesia sewaktu saya menjadi pelatih di Malaysia. Mereka semua benar-benar tim yang hebat. Anda tidak bisa mengharapkan untuk mencetak empat sampai lima gol di pertandingan melawan mereka," tutur Marcos, pelatih asal Brasil tersebut.

Meski kalah Jafri Sastra mengaku akan membalik keadaan, mengingat masih ada leg kedua di kandang pada 24 September mendatang.

"Kami akan berusaha keras membalik keadaan di leg kedua. Ini akan menjadi pertandingan besar dengan kondisi kami, kandang kami. Kami juga akan didukung para suporter yang akan memberi perubahan. Kami memiliki beberapa kelebihan disana, dan akan berusaha mengalahkan East Bengal," tutup Jafri.



Anda sedang membaca artikel tentang

Jafri Sastra: Ryuji Sueoka Mengubah Permainan

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/09/jafri-sastra-ryuji-sueoka-mengubah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jafri Sastra: Ryuji Sueoka Mengubah Permainan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jafri Sastra: Ryuji Sueoka Mengubah Permainan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger