Marcos Falopa Telah Mempelajari Semen Padang

Written By Unknown on Rabu, 18 September 2013 | 17.29

Marcos Falopa belajar dari laga kandang mereka melawan Semen Padang.


GOALOLEH FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter

Marcos Falopa yang mengaku kesulitan setiap melawan tim dari Indonesia akhirnya mengemas kemenangan bersama timnya, East Bengal. Sebegaimana diketahui, Semen Padang harus takluk pada East Bengal lewat gol semata wayang dari pemain yang baru saja masuk di menit ke-54, Selasa (17/9) kemarin.

Sang pelatih pun mengaku tak menurunkan Sueoka sejak awal karena cedera yang masih sedikit mengganggu pemain asal Jepang tersebut, namun penampilannya saat diturunkan kemarin membuat Falopa yakin bahwa dia fit dan pemain hebat.

"Saya pikir Sueoka membutuhkan lebih banyak match fitness. Sekarang, ia telah membuktikan bahwa ia cukup baik. Ia akan ikut terbang ke Indonesia dan menjadi starter di leg kedua. Saya pikir masuknya Sueoka dan Joaquim Abranches telah mengubah permainan. Saya tau saya tak memiliki Diego Maradona ataupun Lionel Messi di tim saya, namun saya senang dengan bagaimana pesepakbola seperti Chidi (Edeh) dan (Cavin) Lobo bermain," ujar suksesor Trevor Morgan tersebut pada Goal India.

Marcos Falopa juga mengaku telah memiliki catatan untuk melawan Semen Padang di laga tandang mendatang. "Kami butuh berlatih lebih keras kedepannya. Saya telah mencatatkan beberapa poin tentang lawan (Semen Padang), yang mana tidak bisa saya beri tahu sekarang. Kami mengusahakan hal itu," tuturnya.

Ryuji Sueoka yang menjadi bintang pada malam itu juga mengucapkan rasa terimakasihnya pada sosok Trevor Morgan, pelatih sebelumnya yang membawa East Bengal sampai sejauh ini di ajang AFC Cup.

"Trevor (Morgan) memiliki peran besar dalam membawa East Bengal sampai sejauh ini. Saya bisa bermain di putaran perempat-final AFC Cup adalah karena kerja kerasnya. Gol ini untuknya (Trevor)," papar pemain berusia 34 tahun ini.

"Saya sudah berada di India beberapa kali dan mungkin ini adalah gol terbaik sepanjang karir saya," tambahnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Marcos Falopa Telah Mempelajari Semen Padang

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/09/marcos-falopa-telah-mempelajari-semen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marcos Falopa Telah Mempelajari Semen Padang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marcos Falopa Telah Mempelajari Semen Padang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger