ANALISIS: Duel Lini Per Lini El Clasico

Written By Unknown on Jumat, 25 Oktober 2013 | 17.29

Bagaimana persaingan kekuatan Barcelona dan Real Madrid dari lini ke lini? Berikut analisis kami menjelang El Clasico edisi ke-167!


GOALANALISIS   GUNAWAN WIDYANTARA & DEWI AGRENIAWATI


Laga panas El Clasico edisi ke-167 bakal tersaji di Camp Nou, Sabtu (26/10) malam esok.

Sorotan selalu mengarah ke perseteruan Barcelona dan Real Madrid untuk memperebutkan kehormatan, gengsi, maupun reputasi setiap kali keduanya bertemu. Tidak salah jika suatu ketika media massa menobatkan pertandingan ini tidak hanya sebagai sebuah laga klasik, melainkan pula sebuah "Derby Eropa"!

Bagaimana dengan persaingan keduanya musim ini? Barcelona dan Madrid menghadapi pertandingan dengan performa bagus. Keduanya baru saja menjalani laga Liga Champions tengah pekan menghadapi dua wakil Italia, AC Milan dan Juventus. Barcelona ditahan imbang tuan rumah Milan, sedangkan Madrid sukses mempecundangi Juve. Menariknya, seluruh gol dalam pertandingan itu disumbangkan dua megabintang mereka: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tidak mungkin membahas El Clasico tanpa menyinggung rivalitas keduanya, bukan?

Namun, tidak hanya Messi versus Ronaldo. Redaksi Goal Indonesia telah menghimpun analisis lini per lini kedua tim, mulai dari sektor penjaga gawang, bek, gelandang, hingga pemain depan sebagai persiapan Anda menyaksikan jalannya pertandingan. Selamat membaca seluruhnya dengan mengklik tautan di gambar atau teks berikut ini:

Duel lini per lini Barcelona versus Real Madrid
(klik pada gambar atau teks untuk membaca analisis selengkapnya)


Anda sedang membaca artikel tentang

ANALISIS: Duel Lini Per Lini El Clasico

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/analisis-duel-lini-per-lini-el-clasico.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

ANALISIS: Duel Lini Per Lini El Clasico

namun jangan lupa untuk meletakkan link

ANALISIS: Duel Lini Per Lini El Clasico

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger