Indonesia U-23 Akan Tampil Berbeda Hadapi Timor Leste U-23

Written By Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013 | 17.29

Para pemain starter untuk hadapi Timor Leste akan ditentukan pada malam nanti.


GOALOLEH FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter

Setelah rangkaian hasil kurang bagus pada beberapa laga uji coba lalu, esok (30/10) Indonesia U-23 akan menghadapi timnas Timor Leste U-23 di stadion Maguwoharjo, Sleman. Pada laga uji coba esok Indonesia akan tampil dengan jumlah skuat yang telah menyusut dari 37 menjadi 26 pemain.

Salah satu nama anyar namun wajah lama yang kembali dipanggil masuk timnas adalah Yandi Sofyan, striker Arema Indonesia tersebut mendapat kepercayaan dari Rahmad Darmawan untuk melengkapi 26 nama yang ditetapkan.

"Mengenai masuknya nama Yandi Sofyan, sebenarnya dia bukan pemain baru. Karena ketika melawan Singapura juga sudah pernah ikut bermain," papar asisten pelatih, Aji Santoso.

"Terkait skema, coach RD tidak akan terpaku pada skema 4-3-3 atau 4-2-3-1 saja, karena kami harus juga memiliki skema lain menghadapi lawan yang berbeda," tambah Aji. RD pun isyaratkan akan menurunan Fandi Eko Utomo atau Aldair sebagai ujung tombak sejak menit awal.

Menang tentu menjadi harga mati bila ingin membangun kembali rasa percaya diri publik kepada performa anak-anak Garuda Muda. Terlebih lagi Timor Leste merupakan tim yang pernah di hadapi kala kualifikasi Piala Asia U-22 di Riau lalu, dimana pada saat itu Indonesia mampu membungkam mereka dengan skor 2-0.

Aji juga menambahkan bahwa akan menetapkan skuat yang diturunkan untuk laga esok nanti malam, dan beranggapan Timor Leste bukan tim yang mudah.

"Malam nanti kami dari tim pelatih akan melakukan meeting untuk menentukan line-up menghadapi pertandingan besok. Tentang Timor Leste, kami sudah pernah hadapi pada kualifikasi AFC U-22 di Riau lalu. Mereka cukup punya kualitas," pungkas eks pemain dan pelatih Persebaya tersebut.



Anda sedang membaca artikel tentang

Indonesia U-23 Akan Tampil Berbeda Hadapi Timor Leste U-23

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/indonesia-u-23-akan-tampil-berbeda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Indonesia U-23 Akan Tampil Berbeda Hadapi Timor Leste U-23

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Indonesia U-23 Akan Tampil Berbeda Hadapi Timor Leste U-23

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger