Timor Leste U-23 Bidik Kemenangan Hadapi Indonesia U-23

Written By Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013 | 17.29

Timor Leste mengaku sudah sangat mengenal permainan Indonesia dan mewaspadai Andik Vermansyah.


GOALOLEH FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter

Indonesia U-23 yang bersiap untuk SEA Games 2013 di Myanmar nanti akan menghadapi Timor Leste U-23 yang juga akan menjadi peserta di ajang tersebut pada bulan Desember mendatang.

Timor Leste U-23 akan bertamu dan menjalani laga kontra tim Garuda Muda pada Rabu 30 Oktober 2013 di stadion Maguwoharjo, Sleman. Pelatih kepala dari Timor Leste, Emerson Dos Santos Alcantara, dengan harap dapat mendapat kemenangan pada laga uji coba nanti, dan menilai bahwa laga kontra Indonesia sangat penting meski sekedar partai uji coba.

"Laga melawan Indonesia kami rasa sangat penting. Indonesia punya pemain yang bagus dan merata di semua lini. Kendati ini hanya uji coba, kami tetap yakin dan berharap kemenangan atas Indonesia pada laga esok," paparnya pada sesi jumpa pers, Selasa (29/10).

Emerson sendiri mengaku bahwa ia telah mempersiapkan timnya yang di proyeksikan untuk SEA Games selama kurang lebih enam bulan.

Sedangkan dari sang pemain, Nilo Soares, ia berujar bahwa permainan Indonesia sudah tak asing lagi, dan timnya mewaspadai sosok Andik Vermansyah.

"Sebenarnya kami sudah tidak asing dengan (permainan) Indonesia. Kami sudah pernah bertemu pada laga kualifikasi Piala Asia U-22 di Riau. Kalau bicara pemain yang diwaspadai, kami sangat mewaspadai Andik Vermansyah," kata pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.



Anda sedang membaca artikel tentang

Timor Leste U-23 Bidik Kemenangan Hadapi Indonesia U-23

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/timor-leste-u-23-bidik-kemenangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Timor Leste U-23 Bidik Kemenangan Hadapi Indonesia U-23

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Timor Leste U-23 Bidik Kemenangan Hadapi Indonesia U-23

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger