Komitmen Georgios Samaras Untuk Glasgow Celtic

Written By Unknown on Selasa, 22 Oktober 2013 | 17.29

Samaras juga meyakini dirinya akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Celtic.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Striker Glasgow Celtic Georgios Samaras tetap berkomitmen untuk timnya terlepas situasi kontraknya di Parkhead Stadium.

Seperti diketahui, pria Yunani itu masih memiliki ikatan kerjasama hingga akhir musim nanti, namun Samaras sampai saat ini belum diberi sodoran kontrak baru.

Meski demikian, mantan pemain Manchester City itu mengaku pede bahwa masa depannya akan tetap bersama raksasa Skotlandia tersebut.

"Saya sepenuhnya berkomitmen dengan Celtic. Saya telah berada di sini selama enam tahun dan mereka telah memberikan segalanya," kata Samaras kepada Daily Record.

"Saya hampir 13 tahun pergi dari negara saya dan percayalah, tidak mudah untuk jauh dari keluarga dan teman-teman untuk waktu yang lama.

"Namun meski tengah berada di situasi pelik, saya merasa Celtic adalah rumah saya. Kedua belah pihak ingin agar saya bertahan dan pada akhirnya nanti akan ada sebuah solusi."



Anda sedang membaca artikel tentang

Komitmen Georgios Samaras Untuk Glasgow Celtic

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/komitmen-georgios-samaras-untuk-glasgow.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Komitmen Georgios Samaras Untuk Glasgow Celtic

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Komitmen Georgios Samaras Untuk Glasgow Celtic

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger