Nicklas Helenius Optimistis Segera Cetak Gol

Written By Unknown on Selasa, 22 Oktober 2013 | 17.29

Helenius meyakini gol-gol darinya akan segera datang seketika ia diberi kesempatan bermain.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Striker Aston Villa Nicklas Helenius merasa pede bahwa dirinya akan segera mengakhiri paceklik gol di musim ini.

Seperti diketahui, striker berusia 22 tahun yang ditebus dari Aalborg itu sama sekali belum mampu mengoyak jala lawan, dengan menit bermain yang sangat terbatas.

Adapun di dua pertandingannya, Helenius hanya bermain selama 39 menit, Namun, seketika ia mendapatkan kepercayaan dari manajer Paul Lambert, dirinya yakin bisa segera mencatatkan namanya di papan skor.

"Di AaB saya menjadi lebih baik dan lebih baik, dan pada akhirnya saya cukup bagus untuk bermain sebagai starter di setiap laga," kata Helenius kepada Politiken. "Saya yakin bahwa saya bisa melakukannya juga di Aston Villa.

"Saya akan sangat puas jika saya bisa memainkan 15 sampai 20 laga [dari bangku cadangan] di musim ini.

"Gol-gol yang dinanti pun akan tiba. Saya tahu bahwa saya bisa mencetak gol jika saya mendapatkan kesempatan, saya tidak mengkhawatirkan itu.

"Saya telah menunjukkan di tempat latihan bahwa saya adalah seorang penyelesai ulung dan mereka juga berkata demikian.

"Saya akan mendapatkan kesempatan ketika seseorang cedera, atau salah satu pemain bermain buruk di beberapa laga dan dipinggirkan.

"Sang manajer telah menunjukkan bahwa ia berani melakukan hal tersebut dan ketika saya mendapatkan kesempatan, saya harus mengambilnya."



Anda sedang membaca artikel tentang

Nicklas Helenius Optimistis Segera Cetak Gol

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/nicklas-helenius-optimistis-segera.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nicklas Helenius Optimistis Segera Cetak Gol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nicklas Helenius Optimistis Segera Cetak Gol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger