Lakoni Debut, Perasaan Martin Demichelis Campur Aduk

Written By Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013 | 17.29

Debut Demichelis bersama Manchester City berakhir dengan kekalahan.


GOALOLEH   TAUFIK BAGUS

Setelah dinyatakan pulih dan siap bermain, Martin Demichelis akhirnya bisa berlaga untuk Manchester City. Namun, hasilnya di luar harapannya, di mana timnya kalah 2-1 dari Chelsea di akhir minggu lalu.

Diakuinya, karena hasil itu, perasaannya menjadi campur aduk.

"Rasanya aneh. Saya sedih karena kami kalah. Tapi senang juga karena saya bisa kembali merumput," kata Demichelis, Selasa (29/10).

"Saya sangat senang bisa melakoni debut buat City. Saya kecewa karena kami tak mendapatkan angka. Saya pikir kami sudah menunjukkan karakter, terutama di babak kedua," tandasnya.

"Tapi, bila kami bisa bermain dengan kepercayaan diri seperti ini, kami akan mendapatkan hasil yang bagus."



Anda sedang membaca artikel tentang

Lakoni Debut, Perasaan Martin Demichelis Campur Aduk

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/lakoni-debut-perasaan-martin-demichelis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lakoni Debut, Perasaan Martin Demichelis Campur Aduk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lakoni Debut, Perasaan Martin Demichelis Campur Aduk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger