Martin Demichelis Siap Lakoni Debut

Written By Unknown on Kamis, 17 Oktober 2013 | 17.29

Demichelis berkesempatan turun di laga akhir pekan ini melawan West Ham United.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Martin Demichelis berpeluang membuat debut bagi Manchester City kala timnya bertandang ke markas West Ham United dalam lanjutan Liga Primer matchday kedelapan, Sabtu (19/10) mendatang.

Di musim panas kemarin, Demichelis didatangkan dari Atletico Madrid dengan harga €4,1 juta pada deadline day. Akan tetapi, cedera ligamen lutut yang ia dapat dalam sesi latihan di awal kedatangannya, membuat bek Argentina ini belum bisa menjalani debut bersama The Citizens.

Dan seperti diketahui, pada Senin (14/10) kemarin, Demichelis sukses menjalani sesi latihan penuh dan ia akan dimasukkan Manuel Pellegerini ke dalam skuatnya untuk dibawa ke Upton Park.

Menanggapi peluangnya untuk memulai karir bersama tim asal Eastlands tersebut, pria 32 tahun itu berkata: "Sungguh penting untuk bermain dan mendapati kepercayaan diri saya kembali," ujarnya kepada laman resmi klub.

"Saya merasa baik, dan penting untuk merasakan sebuah pertandingan lagi.

"Lutut saya merespon dengan sangat baik dan saya sangat senang setelah bekerja keras untuk sampai ke tahap ini.

"Memang berat di awal karena mengalami cedera, namun hal tersebut malah membuat saya bertemu dengan banyak orang di klub ini dan merasa pede dan nyaman dengan semuanya, fantastis, dan saya tak sabar memulai debut saya."



Anda sedang membaca artikel tentang

Martin Demichelis Siap Lakoni Debut

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/martin-demichelis-siap-lakoni-debut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Martin Demichelis Siap Lakoni Debut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Martin Demichelis Siap Lakoni Debut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger