Jordan Henderson: Saya Semakin Berkembang!

Written By Unknown on Rabu, 16 Oktober 2013 | 17.29

Jordan Henderson menikmati karir di bawah bimbingan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.


GOALOLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter

Pemain serba bisa Liverpool Jordan Henderson mengatakan dirinya menjadi semakin berkembang dan menjadi lebih baik di Anfield.

Seperti yang diketahui, eks pemain Sunderland tersebut selalu berada dalam sorotan ketika hengkang ke The Reds sebagai pemain berusia 20 tahun yang berbanderol £16 juta.

Meski dipasang sebagai bek sayap sebagai pelapis dari Glen Johnson yang mengalami cedera, Henderson mengaku menikmati karirnya di bawah bimbingan Brendan Rodgers.

"Saya menikmatinya," ujar Henderson kepada laman resmi klub. "Ada perbedaan tantangan. Saya pikir Anda hanya harus mencoba dan mengetahui peran apa yang dapat Anda perankan paling baik."

"Saya telah bermain di berbagai posisi. Tetapi saya pikir, saya bermain di sana cukup untuk mengenal perannya dan pelatih membantu saya untuk berkembang setiap saat di berbagai posisi dan menunjukkan apa yang dia ingin saya lakukan."

"Saya mencoba dan berusaha melakukannya dan saya harap saya dapat terus berkembang dan melakukan yang terbaik untuk tim saya."



Anda sedang membaca artikel tentang

Jordan Henderson: Saya Semakin Berkembang!

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/jordan-henderson-saya-semakin-berkembang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jordan Henderson: Saya Semakin Berkembang!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jordan Henderson: Saya Semakin Berkembang!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger