Massimo Moratti: Erick Thohir Harus Bisa Kendalikan FC Internazionale

Written By Unknown on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 17.29

Moratti telah meyakinkan Erick Thohir Cs, mereka akan mendapatkan apa yang dibutuhkan untuk membangun Inter.


GOALOLEH   DONNY AFRONI

Presiden FC Internazionale Massimo Moratti menyatakan, pengusaha asal Indonesia Erick Thohir yang kini menguasai sebagian besar Nerazzurri harus bisa mengendalikan klub yang disebutnya sebagai kendaraan bertenaga ini.

Pernyataan Moratti itu diungkapkan dalam pertemuan para pemegang saham. Di acara itu, Moratti mendapatkan standing ovation meriah.

"Menurut saya, perubahan ini sesuatu yang wajar, terlepas siapa orang yang berada di sana. Saya sangat menghargai tepuk tangan ini. Saya berterima kasih atas kesabaran mereka kepada saya," ujar Moratti.

"Saya kira tidak akan ada transformasi besar-besaran. Saya meyakini para pemilik baru ingin membangun sesuatu yang pasti, karena mereka tahu ini [Inter] adalah sebuah kendaraan bertenaga yang berada dalam genggaman mereka, dan mereka harus belajar bagaimana mengendalikannya."

"Saya meyakinkan mereka mempunyai segalanya untuk melakukan yang terbaik. Saya optimistis."



Anda sedang membaca artikel tentang

Massimo Moratti: Erick Thohir Harus Bisa Kendalikan FC Internazionale

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/massimo-moratti-erick-thohir-harus-bisa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Massimo Moratti: Erick Thohir Harus Bisa Kendalikan FC Internazionale

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Massimo Moratti: Erick Thohir Harus Bisa Kendalikan FC Internazionale

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger