Shinji Kagawa Tuntut Jam Terbang Lebih Banyak Di Manchester United

Written By Unknown on Rabu, 16 Oktober 2013 | 17.29

Shinji Kagawa mengatakan dirinya tidak bisa maksimal di tim nasional Jepang karena jarang bermain di Manchester United.


GOALOLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter

Gelandang Manchester United Shinji Kagawa menuntut timnya untuk memainkannya secara reguler di Old Trafford.

Seperti yang diketahui, Kagawa tidak bisa mengantar Jepang meraih hasil positif dalam dua laga uji coba ketika mereka dikalahkan Serbia dan Belarusia. Eks pemain Borussia Dortmund menilai seringnya di bangku cadangan membuat mental dan kemampuannya tergerus.

"Secara pribadi, saya sangat merasa setelah melakoni dua pertandingan ini [bersama Jepang], saya menyadari bahwa saya butuh bermain lebih banyak [di klub]," ujar Kagawa.

"Ini berbeda dengan atmosfer di United tetapi Anda masih merasakan perasaan yang nyaman dengan berada di atas lapangan ketika Anda bermain reguler."

"Mungkin ini karena saya tidak terbiasa dengan lapangan akhir-akhir ini tetapi saya tidak merasa bisa melakoni dua pertandingan ini dengan wajar. Pada saat-saat sulit seperti ini, saya harus mengembangkan diri saya sendiri."



Anda sedang membaca artikel tentang

Shinji Kagawa Tuntut Jam Terbang Lebih Banyak Di Manchester United

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/shinji-kagawa-tuntut-jam-terbang-lebih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Shinji Kagawa Tuntut Jam Terbang Lebih Banyak Di Manchester United

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Shinji Kagawa Tuntut Jam Terbang Lebih Banyak Di Manchester United

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger