Ada Opsi Persija Jakarta Pinjamkan Mario Costas Ke Klub Lain

Written By Unknown on Selasa, 28 Januari 2014 | 17.30

Opsi Costas dipinjamkan ke klub lain akan dipilih, jika dua striker asing yang sedang menjalani seleksi Ivan Bosnjak dan Patrick Dimbala jadi dikontrak.


GOALOLEH MUHAMAD RAIS ADNAN


Pelatih Persija Jakarta, Benny Dolo, masih belum menemukan komposisi yang pas untuk lini depan timnya. Bahkan, dengan kehadiran dua striker asing baru yang sedang menjalani seleksi, yakni Ivan Bosnjak dan Patrick Dimbala Mawongo, membuat pelatih yang akrab disapa Bendol itu menjadi lebih bingung.

Pasalnya, dua striker asing tersebut memiliki kualitas yang mumpuni di lini depan. Padahal, Persija sudah mengontrak satu striker asing asal Argentina, Mario Costas. Nah, apabila Bosnjak dan Dimbala dikontrak oleh Persija, maka mereka akan melewati batas kuota untuk pemain asing sebuah klub di Indonesia Super League (ISL) 2014, yakni empat legiun asing.

Sebelumnya, Macan Kemayoran juga sudah mengontrak dua pemain asing Fabiano Beltrame dan Rohit Chand. Maka itu, Persija pun mencuatkan opsi untuk meminjamkan Costas ke klub lain.

"Situasinya sekarang kami harus memilih antara ketiganya, siapa yang akan dikontrak. Bosnjak dan Dimbala baru akan menjalani tes medis besok. Kalau nanti pilihan kami jatuh ke Bosnjak dan Dimbala, maka kemungkinan Costas akan dipinjamkan," kata Bendol, kepada wartawan di POR Sawangan, Depok, Selasa (28/1) pagi.

Manajemen Persija dikabarkan sudah melakukan komunikasi dengan manajemen PSM Makassar, terkait opsi meminjamkan Costas tersebut. 

Lebih lanjut, pelatih berusia 63 tahun itu memberikan pendapatnya tentang Bosnjak dan Dimbala. "Mereka punya kualitas sama baiknya. Saya melihat mereka punya gaya main yang berbeda. Kalau Dimbala, punya gaya penguasaan bola mirip Pacho Kenmogne. Hanya dia masih belum beradaptasi dengan cuaca di Indonesia," papar mantan pelatih timnas Indonesia ini.



Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Opsi Persija Jakarta Pinjamkan Mario Costas Ke Klub Lain

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/01/ada-opsi-persija-jakarta-pinjamkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Opsi Persija Jakarta Pinjamkan Mario Costas Ke Klub Lain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Opsi Persija Jakarta Pinjamkan Mario Costas Ke Klub Lain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger