David Moyes Belum Puas Dengan Performa

Written By Unknown on Rabu, 29 Januari 2014 | 17.29

Manchester United disebut Moyes masih bisa lebih baik lagi.


GOALOLEH   TAUFIK BAGUS

Kemenangan 2-0 atas Cardiff City tak cukup memuaskan David Moyes. Pelatih Manchester United itu menuntut hal lebih dari pemain-pemainnya.

Dua gol United dinihari tadi dilesakkan Robin Van Persie dan Ashley Young dengan Juan Mata melakoni debutnya dan Wayne Rooney kembali ke tim.

Moyes mengaku senang sejumlah pemainnya bisa kembali ke tim. Tapi dalam hal performa, Moyes ingin lebih baik dari skuatnya.

"Mood saya sedang bagus karena saya tahu saya memiliki sejumlah pemain yang kembali bermain, tapi saya masih ingin penampilan yang lebih meyakinkan," kata Moyes, Rabu (29/1).

"Saya ingin menang dengan lebih baik lagi dan bermain juga dengan lebih baik. Jangan berpikir setelah kemenangan tersebut, saya bisa lebih sering tersenyum dan bahagia."

"Saya senang dengan tiga angka, tapi jalan masih panjang terkait dengan visi bagaimana tim saya bermain," tandasnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

David Moyes Belum Puas Dengan Performa

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/01/david-moyes-belum-puas-dengan-performa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

David Moyes Belum Puas Dengan Performa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

David Moyes Belum Puas Dengan Performa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger