Jose Mourinho Minta Maaf Pada Juan Mata

Written By Unknown on Senin, 27 Januari 2014 | 17.29

Manajer Stamford Bridge ini mengaku lebih memilih Oscar dan memohon maaf pada Juan Mata.


GOALOLEH   YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter

Jose Mourinho mengatakan, ia berat hati menjual Juan Mata ke Manchester United, dan ia meminta maaf tak bisa membuat sang gelandang bahagia di Chelsea.

Mata menjadi pemain terbaik klub pada 2012 dan 2013, namun ia tak dapat tempat utama di rancangan Mourinho, berujung pada kepindahan ke Old Trafford senilai £37,1 juta.

Manajer Stamford Bridge itu lebih memilih Oscar - yang mencetak gol semata wayang dalam kemenangan atas Stoke di Piala FA - dan berpikir Mata memang pantas mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

"Ada keputusan yang harus dibuat oleh seorang manajer, tapi bagi saya ini adalah keputusan sulit," ujar Mourinho pada BBC Radio 5 Live. "Saya senang memiliki dirinya dalam skuat saya, itu jelas. Namun untuk memiliki pemain dalam situasi ini sangatlah sulit. Ia berhak [mendapat waktu bermain], Chelsea pun membuka pintu baginya."

"Saya senang melihat orang bahagia. Saya minta maaf tak bisa membuat dirinya bahagia di skuat ini - Saya sedih mendengarnya, namun saya membangun tim di sekitar Oscar sebagai No.10," tandas The Special One.



Anda sedang membaca artikel tentang

Jose Mourinho Minta Maaf Pada Juan Mata

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/01/jose-mourinho-minta-maaf-pada-juan-mata.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jose Mourinho Minta Maaf Pada Juan Mata

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jose Mourinho Minta Maaf Pada Juan Mata

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger