Marco Amelia Bertahan Demi Clarence Seedorf

Written By Unknown on Senin, 27 Januari 2014 | 17.29

Sempat ingin hengkang, Marco Amelia akhirnya mengubah keputusan seiring kedatangan Clarence Seedorf sebagai pelatih baru Milan menggantikan Massimiliano Allegri.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Menyusul pergantian pelatih dari Massimiliano Allegri ke Clarence Seedorf, berubah pula keputusan Marco Amelia untuk meninggalkan AC Milan.

Penjaga gawang 31 tahun itu semula telah membulatkan tekad untuk hengkang dari San Siro, tapi ia kemudian membatalkan niatan tersebut, dan diakuinya, kedatangan Seedorf menjadi alasan utamanya untuk kemudian memilih bertahan.

Maklum, di bawah komando Allegri Amelia sama sekali tak mendapat kesempatan di Serie A musim ini, sementara Seedorf memasangnya saat Rossoneri mengalahkan tuan rumah Cagliari 2-1, Minggu (26/1) kemarin.

"Dengan Allegri, saya tak akan mengatakan ia kurang respek, tapi dalam tiga bulan terakhir banyak hal yang tak berjalan baik. Tapi dia sang pelatih dan saya menghormati keputusan-keputusannya meski tidak menyetujuinya," ungkap Amelia.

"Setelah cedera yang menimpa Christian Abbiati dan laga saya sebagai starter melawan Barcelona, saya mengharapkan perlakuan berbeda dan menyampaikannya kepada sang pelatih, tapi harapan saya tak terwujud. Itulah kenapa saya sempat meminta untuk pergi."

"Namun kemudian situasi berubah bersama Seedorf karena ia memberikan saya kepercayaan diri dan menunjukkan apresiasinya kepada saya sehingga saya memutuskan untuk bertahan."

"Seedorf adalah pria luar biasa dengan intelejensi di atas rata-rata dan dia telah menyuntikkan motivasi dengan kata-kata yang tepat."



Anda sedang membaca artikel tentang

Marco Amelia Bertahan Demi Clarence Seedorf

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/01/marco-amelia-bertahan-demi-clarence.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marco Amelia Bertahan Demi Clarence Seedorf

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marco Amelia Bertahan Demi Clarence Seedorf

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger