Tata Martino: Mundurnya Sandro Rosell Tak Pengaruhi Skuat Barcelona

Written By Unknown on Minggu, 26 Januari 2014 | 17.30

Tata Martino menegaskan skuat Barcelona akan memberi respon di atas lapangan.


GOALOLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter

Pelatih Barcelona Tata Martino optimistis mundurnya Sandro Rosell sebagai presiden klub tidak akan mempengaruhi performa anak asuhnya di atas lapangan.

Seperti yang diketahui, Barcelona harus meraih poin ketika menghadapi Malaga dini hari nanti (27/1) demi posisi puncak La Liga.

"Ini adalah momen untuk fokus pada sepakbola dan memastikan skuat berada dalam semangat yang bagus. Saya berusaha sedikit mengisolasi diri saya dan fokus pada para pemain. Kami harus memberi respon di atas lapangan," ujar Martino.

"Saya tidak merasa dalam posisi yang lebih lemah. Presiden baru (Josep Bartomeu) dan Andoni Zubzarreta adalah dua orang yang paling sering berbicara dengan saya.

"Saya mengenal skuat ini. Mereka menikmati bermain untuk klub. Mereka ingin menang, bermain baik, menghargai gaya main dan berusaha menang."



Anda sedang membaca artikel tentang

Tata Martino: Mundurnya Sandro Rosell Tak Pengaruhi Skuat Barcelona

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/01/tata-martino-mundurnya-sandro-rosell.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tata Martino: Mundurnya Sandro Rosell Tak Pengaruhi Skuat Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tata Martino: Mundurnya Sandro Rosell Tak Pengaruhi Skuat Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger