Walter Mazzarri: FC Internazionale Tak Targetkan Lolos Ke Eropa

Written By Unknown on Sabtu, 11 Januari 2014 | 17.29

Walter Mazzarri menyebut jika dirinya tak menetapkan lolos ke Eropa musim depan sebagai target Inter musim ini.


GOALOLEH   AHMAD REZA HIKMATYAR     Ikuti @rezahikmatyar di twitter

Tersingkirnya FC Internazionale dari Udinese di Piala Italia, Jumat (10/1), membuat pelatihnya, Walter Mazzarri, tak ingin menetapkan target muluk terhadap skuatnya musim ini.

Mantan nahkoda Napoli itu menolak jika target Inter musim ini adalah lolos ke zona Eropa. Lebih dari itu, Mazzarri ingin anak buahnya memenangkan seluruh pertandingan yang dilakoni.

"Lolos ke Eropa? Saya tidak menetapkan target. Orang-orang yang tahu saya, pasti mengerti kenapa saya melakukan kebiasaan ini," tutur Mazzarri, seperti dikutip Goal Italia.

"Saya selalu berpesan pada anak asuh saya untuk memenangkan segalanya. Hal itu saya lakukan di Napoli selama bermusim-musim. Mereka akhirnya selalu lolos ke Eropa. Hal itu bisa terjadi di klub ini," pungkasnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Walter Mazzarri: FC Internazionale Tak Targetkan Lolos Ke Eropa

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/01/walter-mazzarri-fc-internazionale-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Walter Mazzarri: FC Internazionale Tak Targetkan Lolos Ke Eropa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Walter Mazzarri: FC Internazionale Tak Targetkan Lolos Ke Eropa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger