Arema Cronus Ingin Gelar Trofeo Lagi

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 17.29

Tim Singo Edan terus mematangkan persiapan jelang menghadapi matchday keempat Piala AFC.


GOALLIPUTAN   ASAD ARIFIN     DARI   MALANG   

Sukes menggelar laga segi tiga bertajuk Trofeo Arema kemarin dengan mengandeng Arema U-21, dan Arema U-17 sebagai lawan tanding, Singo Edan kembali menjadwalkan laga serupa sebagai persiapan menghadapi matchday keempat Grup F Piala AFC melawan Maziya Sports & Recreation.

Rencananya Arema akan mengundang Persikoba Kota Batu yang akan berkompetisi di Divisi Satu, dan Persekam Metro FC yang sedang mempersiapkan tim untuk Divisi Utama, dan bakal digelar, kamis (27/3) di Stadion Gajayana, Kota Malang.

"Tim pelatih telah menyusun program itu. Kami akan mengundang tim lokal yang sedang juga sedang mempersiapkan tim untuk ikut kompetisi PSSI, yaitu Persikoba dan Persekam Metro FC," kata media officer Arema Sudarmaji.

"Kami masih menunggu konfirmasi kesediaan pihak Persikoba dan Persekam Metro FC karena kami baru komunikasi tadi [kemarin] pagi."

Jika laga tersebut jadi dihelat, manejeman Arema juga berharap kedatangan Aremania pada pertandingan tersebut untuk memberikan dukungan moril bagi Ahmad Bustomi Dkk. Sebagai apresiasi atas kedatangan Aremania, rencananya laga tersebut akan digratiskan.

"kami mengharap kehadiran Aremania pada laga tersebut. Jika tidak ada halangan, laga akan kami gelar di Stadion Gajayana, dan kick-off akan dimulai pada pukul 14.30 WIB. Untuk laga ini gratis," ucapnya. (gk-57)


Anda sedang membaca artikel tentang

Arema Cronus Ingin Gelar Trofeo Lagi

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/03/arema-cronus-ingin-gelar-trofeo-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arema Cronus Ingin Gelar Trofeo Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arema Cronus Ingin Gelar Trofeo Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger