Michael Laudrup: Swansea City Akan Aman

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 17.29

Laudrup menilai mantan timnya mampu terhindar dari degradasi di musim ini.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Mantan manajer Swansea City Michael Laudrup, sepenuhnya yakin bahwa The Swans akan terhindar dari degradasi di musim ini.

Untuk sementara, klub asal Wales selatan itu tertahan di urutan ke-15 dengan koleksi 30 poin dari 31 pertandingan, atau berjarak lima angka dari Sunderland yang menghuni jurang degradasi, dengan tiga partai lebih banyak.

Laudrup, yang sampai saat ini belum menerima kompensasi atas pemecatannya beberapa waktu lalu, ternyata masih sering memperhatikan aksi Michu dkk, dan percaya bahwa mereka tidak akan turun kasta.

"Saya tidak berada di sana begitu sering, namun saya masih tinggal di Swansea. Saya hanya melakukan banyak hal keluarga, berkeliling, mengunjungi anak-anak saya," ujarnya.

"Saya telah menyakiskan beberapa laga, tidak begitu banyak. Saya kira mereka akan aman. Hasil-hasil akhir memang tidak bisa Anda ubah, namun saya yakin mereka akan bertahan.

"Hari Sabtu esok [melawan Norwich City] adalah pertandingan yang sangat besar bagi mereka."


Anda sedang membaca artikel tentang

Michael Laudrup: Swansea City Akan Aman

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/03/michael-laudrup-swansea-city-akan-aman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Michael Laudrup: Swansea City Akan Aman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Michael Laudrup: Swansea City Akan Aman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger