Barito Putera Geber Fisik & Taktik

Written By Unknown on Minggu, 30 Maret 2014 | 17.29

Salahuddin ingin ketahanan anak asuhnya tetap baik selama 90 menit saat kontra Sriwijaya FC.


GOALOLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter

Barito Putera mengisi jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) dengan menggelar latihan di ibu kota Jakarta sejak Sabtu (29/3), di lapangan Bea Cukai, Rawamangun.

Pada training centre yang dilaksanakan hingga 8 April mendatang itu Laskar Antasari akan mematenkan skema favorit terapan pelatih Salahuddin selama ini di kompetisi, selain juga menguatkan ketahanan fisik James Koko Lomell dkk untuk tetap stabil ketika bertamu ke Sriwijaya FC.

"Selain fokus fisik, kami juga akan asah strategi bermain. Kami akan patenkan skema 4-4-2 yang jadi andalan dalam setiap pertandingan selama efektif sepekan di Rawamangun," ungkap pelatih berkepala plontos tersebut.

Barito sendiri sebenarnya membidik tiga laga uji coba di Jakarta, tapi nampaknya klub yang baru meraih satu kemenangan di ISL 2014 itu hanya akan melakukan dua laga uji coba menghadapi klub Divisi Utama (DU) selama di Jakarta.

Dua klub yang akan jadi lawan Barito ialah Persikabo Kabupaten Bogor, dan Persipasi Bekasi. Keduanya dianggap Salahuddin lawan yang tepat untuk melihat perkembangan tim selama di Jakarta sekaligus membiasakan diri kembali sebelum bertemu Sriwijaya pada lanjutan ISL 2014 wilayah Barat.

"Hanya mereka yang bisa diajak uji coba. Tidak masalah lawan tim levelnya di bawah ISL, terpenting strategi yang saya inginkan jalan."

"Pertandingan nanti di kandang mereka [Persikabo & Persipasi] untuk pemain terbiasa dengan atmosfer pertandingan. Cara itu saya harap efektif sebagai persiapan melawan Sriwijaya di Palembang nanti," tukas Salahuddin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Barito Putera Geber Fisik & Taktik

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/03/barito-putera-geber-fisik-taktik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Barito Putera Geber Fisik & Taktik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Barito Putera Geber Fisik & Taktik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger