Fabian Delph Impikan Masuk Tim Nasional Inggris

Written By Unknown on Selasa, 18 Maret 2014 | 17.30

Delph bermimpi untuk membela Inggris, namun ia menyerahkan keputusan pada manajer Roy Hodgson.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Gelandang Aston Villa Fabian Delph bermimpi untuk membela tim nasional Inggris setelah performanya di musim ini dirasa gemilang.

Delph sendiri belum pernah membela Inggris di level senior meski sebelumnya ia pernah memperkuat Inggris U-19 dan U-21.

Jelang bergulirnya ajang Piala Dunia 2014 di Brasil mendatang, pemuda berusia 24 tahun itu mengimpikan kesempatan untuk mengenakan jersey The Three Lions, namun ia sepenuhnya menyerahkan keputusan itu pada manajer Roy Hodgson.

"[Pemilihan] itu tidak bergantung pada saya," ujar Delph seperti dikutip dari Sky Sports. "Tugas saya adalah untuk menampilkan permainan terbaik untuk klub saya.

"Saya rasa hal itu [terpanggil masuk skuat Inggris] ada di setiap kepala pemain, dan hal itu adalah ambisi dari setiap pemain untuk mewakili negaranya namun saya rasa saya masih jauh dari itu.

"Masih ada banyak gelandang berkualitas asal Inggris yang mungkin berada di atas saya untuk saat ini. Saya sendiri akan menunggu kesempatan saya suatu hari nanti."


Anda sedang membaca artikel tentang

Fabian Delph Impikan Masuk Tim Nasional Inggris

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/03/fabian-delph-impikan-masuk-tim-nasional.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fabian Delph Impikan Masuk Tim Nasional Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fabian Delph Impikan Masuk Tim Nasional Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger