Laporan Pertandingan: Persipura Jayapura 3-0 New Radiant SC

Written By Unknown on Selasa, 18 Maret 2014 | 17.30


GOALOLEH    MUHAMAD RAIS ADNAN     Ikuti di twitter

Persipura Jayapura menuai kemenangan kedua mereka di grup E Piala AFC 2014, usai menaklukkan tamunya New Radiant SC, skor 3-0, di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (18/3). Tiga gol Persipura dilesakkan oleh Ian Louis Kabes melalui titik penalti pada menit ke-42, serta Immanuel Wanggai (62 dan 67).

Dengan demikian, Persipura tetap bertahan di puncak klasemen grup E dengan tujuh poin dari tiga laga yang telah dijalani.  Sedangkan New Radiant berada di peringkat ketiga dengan poin tiga.

Tampil tanpa tiga pemain andalan mereka Boaz Solossa, Boakay Edy Foday, dan Dominggus Fakdawer tak membuat permainan tim Mutiara Hitam mengendur. Tampil di depan pendukung sendiri, skuat yang dilatih Jacksen F Tiago ini langsung tampil menekan.

Namun Persipura baru bisa mencetak gol pada menit ke-42 melalui gol penalti yang dicetak Ian Kabes. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Persipura tetap tampil mendominasi. Kabes kembali mengancam gawang wakil Maladewa itu pada menit ke-55 melalui sundulannya. Sayang, masih membentur mistar gawang. Pada menit ke-62 Immanuel Wanggai berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0, usai menyelesaikan dengan baik umpan dari Kabes.

Lima menit berselang, gelandang Persipura itu kembali mencetak gol keduanya di laga tersebut. Gol itu berawal dari tendangan bebas Gerald Pangkali di sisi kiri, bola yang dihalau masih dalam kotak penalti. Wanggai yang mendapatkan bola tersebut melepaskan tembakan yang menembus gawang New Radiant.

Seakan tak puas dengan keunggulan dua gol, Persipura terus tampil menekan pertahanan tim tamu. Sayang, beberapa peluang yang dimiliki gagal berbuah gol lagi. Skor 3-0 untuk Persipura bertahan hingga pertandingan usai.


Anda sedang membaca artikel tentang

Laporan Pertandingan: Persipura Jayapura 3-0 New Radiant SC

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/03/laporan-pertandingan-persipura-jayapura.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Laporan Pertandingan: Persipura Jayapura 3-0 New Radiant SC

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Laporan Pertandingan: Persipura Jayapura 3-0 New Radiant SC

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger